RACE RESULT

MotoGP putaran ke-17
10/23 ~ / 25
Malaysia - Sirkuit Sepang

Pertandingan yang baik dari NISSIN Tim dalam kondisi pertandingan yang ketat di GP Malaysia putaran

3 putaran pertandingan di wilayah pasific selama 3 minggu berturut-turut, GP Malaysia putaran ke-17 telah di selenggarakan di Sirkuit Sepang. Penyelenggaraan GP Malaysia tahun ini menandai perayaannya yang ke-25 tahun, di Sirkuit Sepang sejak tahun 1999, tahun ini menjadi turnamen yang ke-17. Tempat pertandingan yang jaraknya dekat dari bandara internasional Malaysia, memberikan kemudahan akses dan berkontribusi dalam peningkatan minat pada MotoGP di wilayah Asia Tenggara, setiap tahunnya jumlah pengunjung meningkat. Tahun ini juga, dalam waktu 3 hari jumlah pengunjung mencapai 150,563 orang.
Sirkuit dengan panjang lintasan 5,543m, dengan di tambah 2 jalur super panjang dan lurus, dari tikungan kecepatan tinggi sampai kecepatan rendah hairpin, konstruksi lintasan yang kaya akan warna total tikungan 15 kiri 10 kanan 5 dengan. Di ujung akhir mainstraight harus mengurangi kecepatan kemudian berbelok, ke kenan tikungan ke-1 dan tikungan akhir 15 berbelok ke kiri ke atas hairpin di back straight end, setiap tahun pasti di gelar braking battle yang cukup intens di sirkuit ini. Kemudian, lebar jalur lintasan secara keseluruhan lebar, semua Rider mengambil posisi intens di semua tikungan dan semakin terlihat adanya kompetisi, bagi penggemar balap ini adalah sirkuit yang penuh menyuguhkan atraksi. Bagi para atlit pun, ini adalah lintasan yang sangat di minati karena bisa melakukan balapan dengan nyaman dan kompetitif.
Akan tetapi, bagian itu membuat loading terhadap brake cukup besar, level karakteristik yang tinggi di kedua sisi baik potensi, maupun daya kontrol dan keseimbangan. Di sirkuit ini, tiap tahun pada bulan februari di adakan pre-season test, tiap tim mengakumulasikan data, dari kondisi tersebut kemudian di jadikan elemen yang akan menghasilkan pertempuran yang sengit antar masing-masing maker dan antar tim .
Tim NISSIN, sejak putaran ke-15, rider reguler Karel Abraham (AB Moto Racing) mengalami cedera, pada pertandingan kali ini sebagai gantinya Anthony West yang balapan dari putaran sebelumnya tetap melanjutkan mengikuti pertandingan. West pada tahap kualifikasi hari sabtu memperoleh Grid nomor 28 baris ke-8. Race final, start pada jam 3 siang di hari minggu (jam 4 siang waktu jepang) dari total 20 Lap, tetap berlangsung dalam kondisi iklim tropis yang khas, panas dan lembap. West walaupun berada dalam lingkungan yang ekstrim tetap bertanding sampai akhir, dan menerima checkered flag di posisi ke-20.
Pada Race kelas Moto2, Randy Krummenacher (JiR Moto2 / KALEX) dengan menyesal kehilangan point dan berada di posisi ke-17, Louis Rossi (Tasca Racing Scuderia Moto2 / TECH3) menerima checkered flag di posisi ke-18. Xabi Bieruju (Tech3 Racing / TECH3) yang telah bertanding sampai mencapai posisi Top 20 di etape permulaan, menerima checkered flag di posisi ke-21. Marcel Schrötter (Tech3 Racing / TECH3), yang terjatuh pada permulaan pertandingan, sempat melakukan start ulang, setelah itu kembali ke PIT tapi sangat di sayangkan akhirnya mundur.
Putaran berikutnya, season panjang itu pada akhirnya akan di tutup dengan pertandingan final. GP Valencia, putaran ke-18 MotoGP tiap tahun di sirkuit Ricardo Tormodi di lakukan latihan seperti biasanya dan di lakukan Free Run yang ke-1 kali di siang hari tanggal 6 November, pada tanggal 8 (minggu) menandai pertandingan akhir tahun 2015.

  • Randy Krummenacher
    - JiR Moto2
    Comment

    Race final walaupun berjalan dengan baik daripada kualifikasi, pada permulaan Lap 10 cukup ketat, tidak bisa menyerang dengan keras dan harus bertanding dengan tenang, ini cukup menjadi beban. Di akhir Lap 8, tidak bisa memperpendek selisih jarak dari pembalap lain di depannya. Menurut saya memang ada banyak berbagai macam cara balapan , terus terang saja, penyebab kekalahan di race week kali ini karena tidak bisa menyesuaikan kondisi yang keras. Di 3 pertandingan ini sudah mendapatkan posisi ke-10 dari 2 putaran, dan pada pertandingan akhir Valencia nanti saya ingin lebih semangat lagi.

  • RACE RESULT

    MotoGP-20laps

    [race result]

    Condition - DRY Suhu permukaan jalan - 470C Suhu udara - 350C

    1 Dani PEDROSA Repsol Honda Team 40.37.691

    2 Jorge LORENZO Movistar Yamaha MotoGP +3.612

    3 Valentino ROSSI Movistar Yamaha MotoGP +13.724

    ......................................................................

    20  Anthony WEST AB Motoracing   +1'24.749

     

     

    [point standings]

    V.ROSSI  312pt(1st)

    J.LORENZO 305pt(2nd)

    M.MARQUEZ 222pt(3rd)

    ..................................

    H.AOYAMA  5pt(25th)

    T.TAKAHASHI 4pt(26th)

    K.ABRAHAM  ---

    T.ELIS   ---

    K.AKIYOSHI

     

     

    Moto2-19laps

    [race result]

    Condition - DRY Suhu permukaan jalan - 460C Suhu udara - 350C

    1 Johann ZARCO Ajo Motosport KALEX 40'37.772

    2 Thomas LUTHI Derendinger Racing Interwetten KALEX +0.598

    3 Jonas FOLGER AGR Team KALEX +9.846

    ......................................................................

    17 Randy KRUMMENACHER JIR Moto2 KALEX +42.239

    18 Louis ROSSI Tasca Racing Scuderia Moto2 TECH3 +44.576

    22 Xavier VIERGE  Tech3 TECH3 +1'17.119

     

    retired Marcel SCHROTTER Tech3 TECH3

^
PAGE TOP
Copyright © 2018 Nissin Kogyo Co., Ltd. All Rights Reserved.